Minggu, 02 Desember 2012

Bos Yahoo: BlackBerry Bukan Smartphone

Keberadaan RIM dengan produk BlackBerry-nya semakin goyang. Apalagi beberapa perusahaan dan lembaga pemerintah AS telah memutuskan tidak akan menggunakan BlackBerry lagi. Bahkan Raksasa yahoo pun menganggap kalau BlackBerry bukanlah smartphone.
Salah satu perusahaan IT terbesar yang sudah terang-terangan menyatakan hal tersebut adalah Yahoo. Pernyataan pindah dari BlackBerry ini diprakarsai langsung oleh sang CEO, Marissa Mayer, pada September lalu.
Tekad bulat untuk beralih ke smartphone lain kembali diutarakan oleh orang nomor satu Yahoo berparas cantik ini. Dalam wawancara dengan Fortune, Selasa (27/11), Mayer berulang kali menyebutkan, dia menginginkan karyawannya untuk beralih dari BlackBerry ke smartphone.
Pernyataan ini bisa diartikan, mantan petinggi Google ini tidak lagi menganggap BlackBerry sebagai sebuah ponsel pintar atau smartphone. Pada kesempatan yang sama, Mayer juga sempat menyebutkan beberapa sistem operasi perangkat mobile yang populer saat ini, yaitu Android, iOS, dan Windows 8. Namun, entah disengaja atau tidak, dia lupa menyebut satu nama, yaitu BlackBerry
.












http://www.dreamersradio.com/article/4322/bos-yahoo-blackberry-bukan-smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar