Minggu, 02 Desember 2012

sekilas informasi SAMSUNG KINI AKAN LUNCURKAN SMARTPHONE Galaxy Axiom

Jika sebelumnya banyak kabar belum pasti yang membicarakan Galaxy S4 sebagai andalan Samsung, tapi kini,keluarga besar Samsung Galaxy telah bertambah dengan kehadiran anggota terbaru yakni Galaxy Axiom.
Rabu (28/11) kemarin Samsung resmi meluncurkan samrtphone terbaru mereka yang diberi nama Galaxy Axiom untuk pasar Amerika Serikat. Kabarnya smartphone ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S3 Mini.
Dilansir Engadget, Galaxy Axiom menggunakan layar WVGA berukuran 4 inci. Samsung melengkapi produk baru ini dengan prosesor dual-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon dan internal memori sebesar 4GB yang masih dapat diperbesar dengan MicroSD sampai dengan 32GB.
Pada bagian belakangnya terdapat kamera dengan resolusi sebesar lima megapiksel dan kamera bagian depannya beresolusi 1,3 megapiksel. Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).
Selain itu, Galaxy Axiom juga dilengkapi berbagai fitur menarik seperti NFC, S Beam, S Voice, DNLA, Wi-Fi, Wireless Emergency Alerts (CMAS), Hearing Aid Compatibility - M4 dan Google Wallet. Di AS, Galaxy Axiom sudah tersedia di US Cellular dengan bandrol harga US$79 dengan syarat kontrak dua tahun atau US$399 tanpa kontrak.
http://www.dreamersradio.com/article/4319/samsung-luncurkan-smartphone-galaxy-axiom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar